Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat Datang di Official Account Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP PGRI Bandar Lampung

Berita Terbaru

STKIP PGRI Bandar Lampung Raih Pendanaan Revitalisasi LPTK 2024

Diterbitkan : Sabtu, 13 Jul 2024
PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung,- STKIP PGRI Bandar Lampung kembali mencatatkan prestasi dengan terpilihnya sebagai penerima bantuan pendanaan revitalisasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) tahun 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh..

Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung Berlayar dengan KRI Dewaruci dalam Program Rempah Muhibah Budaya Jalur Rempah (MBJR) 2024

Diterbitkan : Senin, 8 Jul 2024
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengelar program Rempah Muhibah Budaya Jalur Rempah (MBJR) 2024, Salah satu mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Dewa Gede Krisna Wardana..

Mengenal Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD): Menggali Potensi Calon Pendidik Unggul !!

Diterbitkan : Jumat, 5 Apr 2024
PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung,- Di tengah dinamika dunia pendidikan yang terus berkembang, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) menjadi tonggak penting dalam membentuk calon pendidik yang unggul dan profesional...

Mahasiswi Program Studi PGSD STKIP terpilih menjadi Finalis Duta Bahasa Provinsi Lampung 2024

Diterbitkan : Rabu, 3 Apr 2024
PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung, Kantor Bahasa Provinsi Lampung menyelenggarakan Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Lampung 2024. Kegiatan tersebut dimulai dari bulan Januari kemarin. Mahasiswa STKIP program studi PGSD mengirim perwakilannya..

Acara Buka Bersama PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung “Mempererat Silaturahmi dalam Suasana Kebahagiaan”

Diterbitkan : Selasa, 2 Apr 2024
PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung, 1 April 2024 – Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP PGRI Bandar Lampung mengadakan acara Buka Bersama yang dihadiri oleh mahasiswa, dosen, dan..

Risalah Van der Tuuk: Creative Sharing and Screening Film

Diterbitkan : Rabu, 18 Okt 2023
Berangkat dari minimnya peminatan pemuda di era sekarang ini dalam mempelajari dan memahami budaya daerahnya, membuat Kampus STKIP PGRI Bandar Lampung membuka peluang kepada semua praktisi / budayawan untuk dapat..

Creative Workshop: Digital Literacy & Content Creator (Pendidikan Dasar)

Diterbitkan : Jumat, 13 Okt 2023
Selasa, 10 Oktober 2023 Program Studi PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung bekerjasama dengan BEM Prodi PGSD mengadakan kegiatan Workshop Digital Literacy & Content Creator (Pendidikan Dasar). Workshop ini dilakukan mulai..

Roadshow Pemanggungan Karya Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung

Diterbitkan : Jumat, 19 Jul 2024
Bandar Lampung, 19 Juli 2024 – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP PGRI Bandar Lampung menggelar acara Roadshow Pemanggungan Karya Mahasiswa dengan tema “Pewarisan Budaya Lokal Lampung..

Workshop Pelatihan Bahan Ajar Dosen Bersama Pak Rizal Pahlevi Hilabi dari Penerbit Erlangga di STKIP PGRI Bandar Lampung

Diterbitkan : Rabu, 17 Jul 2024
Bandar Lampung, 17 Juli 2024 – STKIP PGRI Bandar Lampung baru saja menggelar kegiatan Workshop Pelatihan Bahan Ajar Dosen yang bekerja sama dengan Penerbit Erlangga. Workshop ini dipandu oleh Pak..

Penandatanganan MoU STKIP PGRI Bandar Lampung dengan PT. Penerbit Erlangga: Meningkatkan Kredibilitas Dosen dan Mahasiswa

Diterbitkan : Senin, 15 Jul 2024
STKIP PGRI Bandar Lampung telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT. Penerbit Erlangga dalam sebuah acara yang berlangsung pada Senin, 15 Juli 2024. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas dosen..

Memeriahkan Idul Adha 1445 Hijriah; STKIP PGRI Bandar Lampung Mengadakan Penyembelihan Hewan Qurban

Diterbitkan : Selasa, 18 Jun 2024
PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung,- STKIP PGRI Bandar Lampung kembali menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024. Acara yang berlangsung di..

Gelorakan Penanaman Karakter, Candradimuka Program Studi PGSD STKIP PGRI Bandar Lampung Berlangsung Dengan Semarak!

Diterbitkan : Senin, 29 Apr 2024
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP PGRI Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Candradimuka (Mancakrida Dinamika Muda Berkarya) pada hari Sabtu, 27 April 2024. Bertempat di Lebah Hijau, Bandar Lampung. Candradimuka..
×

Powered by Prodi PGSD

× Kirim pesan.